Musyawaroh Akbar; Pertanggung Jawaban Teater Metafisis

Foto Eko Puji Raharjo Saat acara performance art
pembukaan sapgaru teater metafisis 2012
Selasa (22/1/2013) kemaren malam, Teater Metafisis telah menyelenggarakan Rapat AKbar Kepengurusan. Acara ini diselenggarakan untuk melaporkan perjalanan Teater Metafisis selama setahun terakhir ini serta pemilihan lurah baru periode 2013 mendatang.

Acara yang buka oleh mantan Lurah Teater Metafisis periode 2011, Arief Hendarto di mulai dari jam 18:30 wib di Ruang KL 2 (Lab. Lama Fak. UShuluddin), di hadiri oleh semua pengurus dan Crew.

Meskipun acara berangsung semalam suntuk hingga jam 06:00 pagi, peserta LPJ mengikuti sampai akhir.

Haqi ketua LPJ mengatakan: " Persiapan LPJ ini seakan terkesan mendadak, namun acara ini sudah kami persiapkan 2 Minggu sebelum hari pelaksanaan, namun persiapan dari pengurus dalam mengumpulkan berkas laporan yang telat"

Acara di tutup dengan pemilihan lurah baru, terjadi ketegangan saat prosesi pemilihan. Sulitnya mencari kriteria pemimpin yang ideal membuat panitia kewalahan.

Namun acarapun selesai dengan terpilihnya saudara Eko Puji Raharjo sebagai Lurah Baru Teater Metafisis periode 2013. Banyak do'a yang terpanjat, semua mengaharap kedepan Teater Metafisis lebih maju.

Tak butuh waktu lama, tanggal 30 Januari 2013, kinerja pemimpin baru sudah dinanti untuk mengisi acara Tasyakuran Wisudawan Fak. Ushuluddin IAIN Walisongo Semarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Teater "Koran"

Khalil Gibran