TA'ARUF SAPGARU PERIODE 2016

TA'ARUF SPAGARU __16/09/2016__ Mengawali calon crew baru periode 2016 dalam mengenal dirinya masing-masing dan apa yang ada di Teater Metafisis di Depan Gedung KL dengan suasana stage menyeramkan dan sakral.

Dalam acara tersebut dimulai dari pukul 17.00-24.00 WIB. Pembekalan dari Meditasi mengawali acara, lanjut dendangan Siti Jenar Cypher Drive dari para crew, yang membikin para pendengar bahkan Ketua Sapgaru Suyuth merinding mendengar salah satu alat musik, Seruling.

Juga, diberi berbagai macam Game yang telah di konsep para Crew. Diantaranya Game Tebak Nama, Ritme, Artikulasi, Menulis,

Namun saat perjalanan Game Ritme hampir selesai hujan mengguyur acara tersebut yang membuat crew dan calon crew berbondong beralih ke balkon gedung E yang sudah menjadi Plan kejadian tersebut. Walaupun begitu semangat mereka akan acara tersebut tak surut dengan para calon mengekspresikan Bahagia, Sedih, Marah, Takut, dan Gila.

Sesi Talen Gelang dari Pak Lurah kepada Calon Crew yang diiringi Lagu Nurani dan hiasan lilin. serta wejangan dari Pak Lurah menutup acara tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Naskah Teater "Koran"

Khalil Gibran